Sunday 8 November 2015

POU MOD V1.4.57 APK FREE LATEST 2015 (UNLIMITED COINS)

  http://turukrakyat.blogspot.co.id/Hayooo siapa diantara temen-temen yang belum tahu tentang game POU, hayoo ngaku??? hehe, tenang saja disini saya tidak sedang menginterogasi kok, seperti biasa dan pastinya sudah biasa saya akan share lagi artikel terbaru, nah kali bukan BBM MOD namun tentang game android teman.. wahh.. seperti apa ya gamenya? yuk ikuti saja penjelasan berikut.
POU MOD V1.4.57 Apk Free Latest 2015 (Unlimited Coins), adalah sebuah game dimana kita harus memelihara seekor hewan peliharaan, mulai dari memberi makan, memandikan, mengajak bermain dll, dan hal yang terpenting adalah anda harus mengetahui apa yang diinginkan oleh POU di saat itu, sehingga anda tetap bisa bermain-main dengannya sepuasnya.. waaah... sepertinya seru.. yuk Download POU MOD V1.4.57 Apk Free Latest 2015 (Unlimited Coins) Disini.
Tidak susah untuk memainkan game ini, karena di dalamnya kita hanya harus merawat dan membuatnya naik level, tentunya untuk naik level anda harus merawatnya dengan baik, jika lapar beri makan, jika sedang semangat ajak POU main jika badannya kotor segera mandikan, karena dengan begitu POU temen-temen akan tampak lebih bagus dan cepat naik level.
Eitss ada hal lain yang perlu temen-temen perhatikan yakni, untuk mendapatkan makanan, aksesoris dan lain-lain harus membelinya di toko, mmmm gimana belinya ya?? tenang saja di game ini telah di sediakan toko untuk kebutuhan si imut POU, dan tentunya temen-temen membutuhkan cukup koin utnuk mendapatkannya.. Cara dapetin koin? cukup mudah dengan anda mengajaknya bermain permainan yang telah di sediakan anda akan mendapatkan koin.
Seru kan? anda tak perlu khawatir saat anda lupa memberinya makan,atau mengajak bermain, karena game ini akan memberikan notifikasi atau informasi apa yang harus anda lakukan saat anda tidak sedang bermain POU, misalnya saat anda sedang browsing,nah disitu akan muncul notif dari game POU.
POU MOD V1.4.57 Adalah game update terbaru dari game sebelumnya.jadi tunggu apa lagi yuk Download POU MOD V1.4.57 Apk Free Latest 2015 (Unlimited Coins) Disini.
What News in OU MOD V1.4.57 Apk Free Latest 2015 (Unlimited Coins) :

  1. Easter Outfits : Chick and Egg.
  2. Game : Tumble and Hoops.
  3. Basketball Colors.
  4. Bedroom : Pillow.
  5. New Balls.
  6. Game : Jet Pou.
  7. New Food.
  8. Wigs : Mohawk and Sasuke.
  9. Pets : Hamster, Bunny and Monkey.
  10. Game : Pet Walk and PvP.
  11. Pou Shoes.
  12. Pets, More soon.
  13. Eyeglasses : New Colors.
LINK DOWNLOAD:

  1. Download POU MOD V1.4.57 Apk Free Latest 2015 (Unlimited Coins)|via MediaFire
  2. Download POU MOD V1.4.57 Apk Free Latest 2015 (Unlimited Coins)|via Tusfiles

0 komentar :

Post a Comment

Total Pengunjung

Labels

Translate

 
Copyright © 2010 GameAndroid MOD | Design : Noyod.Com